Responsive Ads Here

Selasa, 10 Oktober 2017

7 Strategi Tak ayal Untuk Fat Loss!





1. Latihan Beban. Membangun massa tubuh tanpa lemak (otot) akan mempercepat metabolisme tubuh anda. Otot adalah jaringan "aktif", artinya dibutuhkan kalori untuk mempertahankannya. Semakin banyak otot yang anda miliki, semakin banyak kalori yang anda bakar. Anda membangun otot dengan melakukan latihan ketahanan latihan. Cukup sederhana ayo lanjutkan ...

2. Kurangi asupan karbohidrat. Katakan apa? Saya pikir anda membutuhkan banyak karbohidrat untuk bahan bakar? Benar, tapi kelebihan asupan karbohidrat (tolong jangan panggil mereka karbohidrat) bisa dan akan disimpan sebagai lemak tubuh. 100% dari semua klien saya yang mengurangi asupan karbohidrat karena gagal lemak berhasil. Saya tidak bisa membiarkan semua trik saya keluar dari tas dengan adil kepada klien saya yang membayar, tapi titik awal yang baik adalah 1 - 1,25 gram karbohidrat per pon berat badan ramping per hari.

3. Makan Sering. Saya tahu Anda pernah mendengar ini sebelumnya dan itu benar. Empat sampai enam kali makan setiap hari memiliki manfaatnya, terutama pada diet kalori sub pemeliharaan. Hal ini memungkinkan untuk aliran nutrisi ke tubuh yang menciptakan lingkungan metabolisme yang menguntungkan untuk pertumbuhan otot dan kehilangan lemak.

4. Makan Lebih Banyak Protein. Itu benar ... Blok bangunan otot adalah asam amino, dan anda mendapatkannya dari protein. Saya telah menemukan bahwa banyak klien saya mengkonsumsi terlalu sedikit protein. Sekarang setelah saya mengajari mereka taktik nutrisi ini, mereka terus-menerus kehilangan lemak dan menjadi kurus. Bukankah itu yang kamu inginkan?

5. Kurangi Asupan Lemak Jenuh. Perhatikan bahwa saya spesifik dalam mengatakan lemak jenuh. Lemak jenuh adalah yang paling banyak menimbulkan masalah, secara kesehatan. Ada lemak baik dan ada lemak jahat. Ada sekelompok lemak yang disebut Essential Fatty Acids (atau EFA) yang hanya itu. Mereka sangat penting untuk kehidupan. Tubuh tidak bisa membuatnya jadi kita harus mengkonsumsinya meski diet kita. Ada lemak tertentu yang saya rekomendasikan kepada orang untuk membantu mereka kehilangan lemak! Klien saya tahu, tapi apakah anda? (Petunjuk: F ??????? Minyak)

6. Air. Minum, minum, dan kemudian minum lagi, belum tentu dalam urutan itu. Orang dewasa mungkin bisa bertahan beberapa minggu tanpa makan makanan, tapi hanya beberapa hari tanpa air minum. Perlu saya katakan lebih? Air mengatur suhu tubuh, menenangkan tubuh dari limbah, melumasi persendian, dan menyediakan media untuk reaksi kimia yang terjadi di dalam tubuh.

7. Tahu Apa yang Anda Lakukan! Bergabunglah dengan seseorang yang tahu atau lebih baik - Dapatkan pelatih pribadi! Apakah anda tahu kapan dua kali terbaik melakukan cardio (aerobik) untuk kehilangan lemak? Tahukah anda berapa banyak set dan repetisi yang harus dilakukan untuk latihan tertentu agar dapat memaksimalkan tujuan anda? Anda tahu bagaimana menggunakan free-weights? Apa itu macronutrients dan bagaimana saya bisa memanipulasinya untuk meningkatkan dan mempercepat kehilangan lemak? Jika anda tidak tahu jawabannya, jadilah efisien dan dapatkan pelatih pribadi. Ini akan menghemat waktu dan uang anda dalam jangka panjang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar