Responsive Ads Here

Jumat, 06 Oktober 2017

6 Fitur Yang Ditemukan Di Semua Treadmill Terbaik





Apakah kamu benar-benar muak? Jika anda telah menghabiskan waktu untuk meneliti secara online untuk treadmill, setiap situs yang anda kunjungi memberitahu anda bahwa mereka memiliki treadmill terbaik, belilah dari kami ... kami adalah yang terbaik ... bla, bla, bla !!
Itu hanya membuat saya sakit.

Setiap orang yang mencari treadmill menginginkan treadmill terbaik (atau nilai terbaik dalam kisaran harga anda) masalahnya adalah tanpa beberapa panduan dan arahan, perancang treadmill yang tidak menaruh curiga dapat terseret bersama oleh semua situs web yang menjanjikan ini dan kemudian sebelum mereka tahu mereka hanya memiliki menghasilkan $ 3000 untuk "treadmill terbaik".
Sebelum memulai pencarian online pastikan anda tahu apa yang anda cari. Jika anda tidak tahu fitur apa yang dimiliki treadmill terbaik atau terlihat seperti bagaimana anda akan tahu kapan menemukannya.

Mari kita lihat 6 fitur yang dimiliki oleh semua treadmill terbaik sehingga anda bisa mengendalikan proses pembelian.

1. Nama Merek Mutu

Sebagian besar merek treadmill terbaik sudah ada selama bertahun-tahun. Ini harus cukup bukti bahwa mereka melakukan sesuatu dengan benar. Beberapa merek yang lebih dikenal termasuk Precor, Proform, Smooth, Nordic Track, Life Fitness dll.
Masalah dengan banyak merek terkenal adalah Anda membayar reputasinya. Jadi jika Anda memiliki kantong dalam Anda mungkin perlu mencari tempat lain.
Anda masih bisa mendapatkan produk yang bagus dari merek yang kurang dikenal hanya memastikan mereka memiliki sejumlah fitur berikut.

2. Garansi
Indikasi kuat kualitas treadmill ada dalam garansi. Semakin lama garansi semakin yakin anda bahwa itu akan bertahan jauh dan tidak perlu perbaikan mahal setiap 6 bulan sekali.

Untuk tampilan treadmill yang diproduksi ulang untuk tenaga kerja dan suku cadang garansi minimal 6 bulan dan garansi motor minimal 1 tahun
Untuk tampilan treadmill baru untuk tenaga kerja dan garansi bagian minimal 1 tahun dan garansi motor 1-2 tahun.
Untuk treadmill komersial anda harus mencari 2-3 tahun untuk tenaga kerja, suku cadang dan motor.

3. Testimoni / Kepuasan Pelanggan
Sebagian besar pemasok online memiliki testimonial dari produk yang ada jika tidak mengirim email kepada mereka dan menanyakan apakah mereka memilikinya. Tak heran treadmill terbaik juga memiliki testimonial terbaik. Anda dapat belajar banyak dari apa yang oleh para pengguna peralatan masa lalu berpikir, jadi jangan menganggap hal ini dengan enteng, ini adalah salah satu cara terbaik untuk membandingkan model yang berbeda atau merek yang berbeda.

4. Fitur Kualitas
Jika anda membayar uang yang baik untuk treadmill anda ingin memiliki beberapa lonceng dan peluit !! Sebagian besar treadmill terbaik akan memiliki fitur standar termasuk latihan yang telah ditentukan sebelumnya, kontrol denyut jantung, rentang tonjolan yang besar, kapasitas berat yang tinggi ditambah keseluruhan fitur bermanfaat lainnya seperti rak baca, latihan khusus, pemutar CD, pelatih pribadi digital untuk diberi nama. sedikit.
Kuncinya adalah mendapatkan daftar dua atau tiga treadmill kualitas lainnya yang memenuhi poin lainnya dalam daftar ini dan kemudian membandingkannya untuk fitur khusus. Tidak ada gunanya membeli treadmill dengan CD built in jika treadmill selalu rusak.

5. User friendly
Anda perlu memastikan treadmill itu user friendly, dan dengan itu saya tidak bermaksud untuk pengguna lain yang saya maksudkan untuk anda. Beberapa treadmill memiliki kapasitas berat atau panjang langkah yang kecil sehingga jika anda adalah orang yang sangat tinggi atau berat yang anda perlukan untuk mengetahui apakah treadmill sesuai untuk anda.
Rincian panjang strange dan kapasitas berat biasanya tersedia dengan spesifikasi treadmill.

6. Harga Treadmill
Beberapa orang mungkin terkejut melihat harga pada daftar ini, tapi dengarkan saya yang satu ini ...
Tidak ada gunanya treadmill terbaik jika harganya mahal, tidak ada yang bisa membelinya. Bagi saya harga adalah hal yang pribadi dan hanya anda yang bisa memutuskan berapa harganya. Jika treadmill terbaik yang bisa anda beli adalah $ 1500 maka itu adalah treadmill terbaik untuk anda. Yang penting adalah anda membeli treadmill terbaik yang anda bisa dan mulai mencapai tujuan kebugaran anda.

Apa langkahmu selanjutnya? Ambil apa yang baru saja anda pelajari dan lakukan penelitian anda sendiri, Anda akan terkejut betapa mudahnya menemukan "treadmill terbaik" saat anda memiliki gagasan yang jelas tentang apa yang anda cari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar