Responsive Ads Here

Kamis, 19 September 2019

Bunda Sepuluh Menawarkan Kebijaksanaan Kehidupan Nyata

Jika anda mencari Apartement yang memiliki fasilitas lengkap dan tentunya hemat biaya, Saat ini di green avenue bekasi menyediakan harga green avenue bekasi yang terletak diapartemen bekasi dekat LRT, yang memiliki fasilitas berupa Kolam Reang,Gym,Plaza dan Fasilitas pendukung lainnya yang dapat memanjakan mata. Ada berita bermanfaat - dan mungkin inspirasi - tersedia untuk wanita yang mencoba menyulap peran individu, istri dan ibu.

Sebuah buku baru, digambarkan sebagai buku pegangan rumah tangga yang tidak seperti buku lainnya, dikatakan menawarkan perpaduan antara obrolan yang mendorong dan rencana permainan selangkah demi selangkah yang membahas segala sesuatu mulai dari menghapus kekacauan hingga revitalisasi pernikahan.

Buku, "Woman First, Family Always" oleh Kathryn Sansone (Meredith Books, $ 24,95), dibangun berdasarkan prinsip bahwa tidak ada wanita yang bisa merawat keluarganya kecuali dia peduli untuk dirinya sendiri.

"Kamu penting sebagai seorang wanita dan seorang individu, bukan hanya sebagai seorang ibu dan istri. Selama 18 tahun menikah, dengan anak-anak, aku telah belajar bahwa jika seorang wanita menyerahkan aspek dirinya-baik wanita di dalam dirinya, maka ibu atau istri - dua sisi lainnya akan menderita, "kata Sansone.

Di setiap bagian, ia memberikan refleksi lembut dan teknik membuka mata untuk menjaga kedamaian, menjaga ketertiban, dan membawa lebih banyak kesenangan ke dalam rutinitas keluarga.

Buku ini juga menawarkan tips untuk mengatasi dan berkembang dalam tiga peran:

& # 8226; Diri. Sansone, seorang ibu dari 10 anak, menjelaskan cara-cara berhibernasi selama beberapa jam, berolahraga secara teratur, mendelegasikan tugas, meminta banyak bantuan, dan bahkan mengembangkan gaya pribadi dan gaya kecantikan.

& # 8226; Istri. Tekanan finansial, ketidaksepakatan tentang cara menangani anak-anak, dan proses penuaan itu sendiri dapat berkontribusi pada stres dalam pernikahan. Pembaca akan menemukan ide-ide yang meremajakan untuk menciptakan kemitraan sejati dalam pernikahan, tidak peduli berapa banyak yang terjadi dalam hidup mereka. Dia bahkan menawarkan tips untuk membuat kamar tidur tempat perlindungan.

& # 8226; Ibu. Seorang anak lebih banyak dipengaruhi orang luar daripada sebelumnya. Untungnya, penulis memberi orang tua cara untuk didengar karena tekanan teman sebaya, kepribadian media, dan iklan yang menggoda. Dari menyelesaikan pertengkaran saudara hingga menavigasi sistem sekolah, memerangi obesitas pada masa kanak-kanak dan memelihara semangat cinta dan kebahagiaan yang tulus di rumah, nasihatnya untuk membesarkan anak-anak yang beralasan, sopan santun dimaksudkan untuk meyakinkan dan menginspirasi.

Kathryn Sansone baru-baru ini direkrut oleh America Online untuk melayani sebagai Chief of Everything Officer (CEO) di kehidupan nyata untuk program Manajemen Kehidupan perusahaan. Dia juga pernah tampil di berbagai media termasuk O Magazine dan Inside Edition, dan telah muncul di Oprah. Sansone, suaminya, Jim, dan 10 anak mereka tinggal di St. Louis, Missouri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar