Responsive Ads Here

Rabu, 22 September 2021

Menggunakan Artikel Cetak Ulang Gratis

Sempurnakan kecantikan Anda dengan mengenakan gaun jogja pilihan terbaik buat Anda yang ingin tampil sempurna di acara pesta pernikahan dengan gaun premium dan istimewa. Untuk mengabadikan momen terindah, semua ada di Jogja Gown. Nyari tempat sewa gaun jogja terbaik? ya di Jogja Gown aja!




Baru-baru ini saya menulis artikel yang membahas manfaat menggunakan artikel cetak ulang gratis di situs web Anda untuk meningkatkan peringkat mesin pencari Anda. (Artikel ini menjelaskan bagaimana Google mencintai banyak konten di situs Anda, betapa ia menyukai konten yang diperbarui secara berkala, dan bagaimana Anda bisa mendapatkan banyak konten kaya kata kunci untuk situs Anda, benar-benar gratis. Lihat http: //www.divinewrite. com / Top_Ranking_Free.htm.)


Beberapa hari setelah penerbitan, saya menerima email 'tolong' dari Loren, seorang pemilik usaha kecil. Situs webnya adalah tentang seni kaca (http://www.headchangearts.com), dan dia ingin klarifikasi beberapa poin yang saya buat dalam artikel saya sebelumnya. Pertanyaan Loren adalah yang bagus, dan jawabannya penting, jadi saya pikir saya akan menerbitkannya.


T: Kami memiliki situs untuk seni kaca. Dari artikel Anda, saya berpendapat bahwa jika saya membuat halaman artikel dengan artikel cetak ulang gratis (ditulis oleh orang lain) yang mengandung kata kunci jenis 'seni kaca', saya akan mendapatkan peringkat pencarian yang lebih tinggi untuk kata kunci tersebut? Apakah itu benar? Jika demikian, halaman apa yang muncul di peringkat? Artikel itu sendiri atau halaman Beranda saya? Juga, jika artikel sedang digunakan oleh webmaster lain, bukankah hasil pencarian juga akan menyertakan versi artikelnya?


A: Dalam menjawab pertanyaan pertama Anda, ya, memiliki halaman artikel dengan kata kunci artikel bebas cetak ulang kaya umumnya memiliki efek meningkatkan peringkat Anda. Google sangat menghargai situs dengan banyak konten bermanfaat, tetapi semuanya tergantung pada apakah webmaster lain juga melakukannya. 

Jika situs Anda berisi banyak konten bermanfaat tentang seni kaca, webmaster lain di bidang seni kaca (baik pemasok, distributor, atau pesaing) akan cenderung menautkan Anda hanya karena tautan itu menyiratkan (kepada pelanggan mereka) hubungan dengan Anda . Asosiasi itu meningkatkan kredibilitas mereka karena Anda jelas merupakan otoritas di lapangan. 

Ini juga dapat membantu peringkat mesin pencari mereka sedikit karena Google kemudian akan melihat mereka sebagai bagian dari komunitas situs yang ahli dan kredibel (meskipun manfaatnya untuk situs yang menautkan sangat minim dan dapat diperdebatkan). 

Jadi, secara tidak langsung, saya katakan bahwa ya, konten berbasis artikel dapat membantu peringkat Anda, tetapi hanya jika itu meningkatkan kemungkinan bahwa situs terkait lainnya akan menautkan ke Anda.


Mengenai pertanyaan halaman mana (artikel itu sendiri atau halaman rumah Anda) ditampilkan dalam hasil pencarian, itu benar-benar tergantung pada halaman mana yang memiliki paling banyak tautan ke sana *. Jika Anda memiliki artikel yang hanya sumber info TERBAIK di industri, dan semua orang yang menautkannya, halaman itu akan ditampilkan dalam hasil pencarian. 

Ini bagus karena orang yang mengklik hasil ini tertarik secara khusus pada konten artikel. Jadi ketika situs web Anda ditampilkan, mereka mendapatkan informasi yang mereka inginkan, dan mereka akan senang. Dan dengan asumsi navigasi Anda jelas dan mudah digunakan, kemungkinan besar mereka setidaknya akan mengunjungi beranda Anda.


Dan akhirnya, ya, jika situs lain telah menerbitkan artikel yang sama, mereka dapat ditampilkan dalam hasil bersama Anda. Hal yang sama berlaku untuk situs web penulis asli. Tetapi penting untuk diingat bahwa, secara umum, situs dengan PR tertinggi akan mendapat peringkat tertinggi dalam hasil, dan situs inilah yang paling banyak dikunjungi pengguna. 

Anda hanya perlu bekerja keras untuk memastikan itu Anda! Untuk contoh cara kerjanya, lakukan pencarian untuk istilah yang sangat spesifik terkait dengan artikel saya yang sudah Anda baca. Cari Google di seluruh dunia untuk "Perselingkuhan cinta Google dengan konten" (termasuk kutipan). Anda akan melihat bahwa hasil no.1 sebenarnya adalah sebuah halaman di EzineArticles.com yang berisi artikel saya. 

Halaman di situs saya (DivineWrite.com) yang berisi artikel hanya menempati peringkat no.2. Ini karena EzineArticles.com memiliki PR yang lebih tinggi daripada DivineWrite.com, dan secara keseluruhan, kata kunci dianggap lebih relevan dengan konten lainnya di situs mereka daripada yang harus saya gali. 

Jelas, ini berarti bahwa artikel yang bagus dapat ditampilkan beberapa kali dalam hasil pencarian yang sama, tetapi tidak apa-apa - ini hanya menambah otoritas yang dirasakan dari artikel dan situs yang memuatnya.


* Di atas saya katakan bahwa halaman yang ditampilkan di hasil akan menjadi halaman dengan tautan terbanyak ke sana. Ada beberapa faktor yang menyulitkan di sini. Misalnya, teks dalam tautan memainkan peran besar dalam seberapa efektif tautan itu. 

Tautan ke situs Anda yang mengatakan "Klik di sini" atau "lihat situs ini", tidak akan sebagus tautan yang bertuliskan "Penjualan Seni Kaca" atau "Pembuat Seni Kaca". Jadi, jika banyak orang yang menautkan ke halaman yang berisi artikel tersebut, tetapi teks dalam tautan mereka bersifat umum, maka halaman itu mungkin tidak memiliki peringkat setinggi halaman dengan lebih sedikit - lebih banyak kata kunci kaya - tautan yang menunjuk ke sana. Tentu saja, ini mengasumsikan bahwa kedua halaman sama-sama dioptimalkan dengan baik untuk mesin pencari dan untuk frasa kata kunci yang sama.


Saya tahu bahwa pertanyaan di atas adalah pertanyaan yang sangat spesifik dan jawabannya penuh jika ada dan tetapi, semoga pertukaran ini akan menjawab beberapa pertanyaan untuk beberapa orang.


Selamat mencetak ulang!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar