Responsive Ads Here

Senin, 11 September 2017

Gerakkan Tubuh Bag:2

Gerakkan Tubuh Bag:2

     



Selamat datang di artikel nomor 2 di seri kami Gerakkan Tubuh yang menyebabkan sakit punggung dan kehilangan waktu untuk latihan". Pada artikel ini kita akan membahas tentang bagaimana binaragawan cenderung menciptakan ketidakseimbangan otot yang besar dan apa yang dapat Anda lakukan agar tidak menjadi salah satunya.
Jika Anda melewatkan artikel pertama, Anda bisa membacanya dengan mengklik link di bawah ini.
Berikut adalah rincian artikel yang harus dicari:

Pasal # 1 - Memilih Latihan yang Salah
Pasal # 2 - Variasi Pelatihan untuk Bantuan Rasa Sakit dan Hasil Maksimum
Pasal # 3 - Target Peregangan
Pasal # 4 - Latihan yang Ditargetkan
Pasal 5 - Istirahat, Pemulihan, dan Pencegahan Cedera

Pasal # 2 - Variasi Pelatihan untuk Bantuan Rasa Sakit dan Hasil Maksimum
Binaragawan adalah kegiatan pembentukan tubuh yang melibatkan hipertropi otot intensif. Dengan melakukan latihan beban dan diet protein tinggi secara rutin dan intensif, seseorang dapat meningkatkan massa otot. Seseorang yang menekuni aktivitas ini disebut binaragawan (pria) atau binaragawati (wanita). Sekarang, jika tujuan anda adalah untuk membuat otot anda sebesar mungkin dan anda sama sekali tidak peduli dengan kesehatan dan kebugaran anda, jangan pernah repot-repot membaca artikel ini.Artikel ini adalah untuk binaragawan yang peduli kesehatan mereka dan ingin menjadi besar, kuat, sehat, dan gesit.

Alasan begitu banyak binaragawan menderita begitu banyak luka yang berbeda adalah karena ada beberapa hal yang "tidak perlu" diberitahu kepada anda.
Pertama, artikel yang anda lihat di semua majalah otot bahkan tidak ditulis oleh ahli dan rutinitas latihan yang mereka sarankan selalu ekstrem dan seringkali bahkan tidak digunakan oleh ahli yang konon ditulis karena tujuan utama mereka adalah untuk menjual majalah . Tidak memberikan anda informasi yg nyata tentang binaraga.
Jika anda serius dengan binaraga dan ingin meraih puncak sejati anda, Anda harus tetap bebas dari cedera dan itu tidak mungkin dilakukan jika anda melatih diri anda seperti kebanyakan yang dilakukan oleh binaragawan.


Ada beberapa strategi utama yang dapat anda gunakan saat ini untuk menghilangkan rasa sakit, nyeri dan luka yang Anda hadapi saat ini, namun juga mencegah ketidakseimbangan otot di masa depan. Untuk artikel yang lebih rinci tentang ketidakseimbangan otot.

Strategi # 1 - Targetkan Weaklings!
Tidak, kami tidak bermaksud latihan yang menurut Anda lemah, atau bahkan otot yang Anda anggap terbelakang yang kami maksud adalah otot yang lemah dalam kaitannya dengan kelompok otot lawan.
Sebagai contoh, di artikel pertama kita berbicara tentang mengapa Leg Extension bukan latihan yang bagus dan mengapa hal itu bertanggung jawab atas begitu banyak kasus lutut, pinggul, dan nyeri punggung dan alasannya, kebanyakan orang, terutama binaragawan, sudah di atas berkembang dan kuat di paha depan dan biasanya memiliki ketidakseimbangan yang signifikan antara paha depan dan paha belakang.
Alasan lain binaragawan cenderung mengalami begitu banyak ketidakseimbangan otot yang parah adalah karena mereka menekankan bagian depan tubuh lebih dari punggung contoh bagus dari ini adalah apa yang kita sebut "Latihan T-shirt

"Muscle" dan biasanya terdiri dari puluhan rangkaian dada dan bisep
Anda tahu maksud kami hanya dengan satu latihan yang Anda lakukan pada bangku datar, miring, menurun, dek pecahan, lalat dumbbell, kabel cross overs dan kemudian untuk bisep Anda memiliki ikal barbel, ikal halter, ikal pendeta, ikal kabel, mesin ikal, dan daftarnya terus berlanjut.



Jadi alih-alih menekankan otot-otot yang sudah kuat, mengapa tidak benar-benar memukul otot-otot yang lemah dan yang di bawah kerja seperti: leher, punggung atas, rotator bahu, paha belakang, glutes, rotator pinggul, abs bawah, dan tulang kering.
Daerah ini cenderung lemah, kencang, tidak seimbang dengan otot lawan mereka, rentan terhadap ketegangan otot dan menarik dan yang terpenting, ketidakseimbangan ini menyebabkan luka dan kondisi parah seperti sakit punggung, nyeri lutut, manset rotator, tendonitis dan lainnya.
Semua kondisi ini disebabkan oleh ketidakseimbangan otot dan TIDAK akan hilang kecuali jika Anda bekerja untuk memperbaiki ketidakseimbangan ... dan satu-satunya cara untuk mengetahui dengan pasti ketidakseimbangan mana yang menyebabkan rasa sakit atau cedera Anda adalah dengan melakukan serangkaian penilaian fisik seperti yang dibahas. dalam "Lose the Back Pain Video" kami.

Strategi # 2 - Percobaan!
Inilah tantangan pribadi untuk anda: Ganti setidaknya satu dari latihan mingguan normal anda dengan sesuatu yang sangat berbeda seperti seni bela diri tempur, pelatihan ketel bell, pelatihan fungsional, atau bahkan latihan gaya yang kuat.
Sebagai contoh, alih-alih melakukan pengepresan kaki repetisi kaki super berat dan 3 inci, cobalah jongkok kaki tunggal dan jika itu mudah, coba tambahkan berat! Atau malah lusinan set penekanan bahu dan kenaikan lateral, lihat apakah anda bisa melakukan 1 push up handstand.
Itu hanya beberapa contoh bantulah diri anda sendiri dan bereksperimen dengan jenis latihan lainnya. anda dapat menemukan ratusan jenis gaya pelatihan dengan mengikuti kelas, membaca buku, menonton video, berselancar di web, menyewa pelatih pribadi dll.

Kami tidak meminta anda untuk melepaskan latihan tradisional anda tapi hanya melatih silang sedikit sehingga anda tidak hanya bekerja menuju tubuh yang seimbang tetapi juga terhadap kekuatan yang lebih kuat, lebih kuat dan dapat digunakan. Sekali lagi, apa yang baik adalah otot jika anda tidak dapat menggunakannya!

Strategi # 3 - Switch It Up!
Cara lain yang bagus untuk meminimalkan jumlah latihan yang terlewat akibat cedera adalah dengan memvariasikan latihan yang anda lakukan untuk setiap kelompok otot. Misalnya, Jika anda selalu melakukan barbell squat cobalah memutar di latihan lain seperti penekanan kaki tungkai tunggal, jebakan jebakan jebakan, jongkok d-bell, dll.

Kesimpulan
Ingat, kunci untuk menghilangkan luka dan mencegah yang akan datang adalah mengidentifikasi area yang perlu anda targetkan. Dalam dua artikel berikutnya kita akan membahas secara rinci, bagaimana menangani berbagai luka seperti nyeri punggung, pinggul, lutut, dan bahu dengan latihan dan peregangan yang ditargetkan. Sementara itu, pastikan membaca semua artikel terperinci dan jika ada pertanyaan, silahkan posting di forum diskusi kami.

Demikian artikel yang saya buat semoga bermanfaat buat kalian semua , Silahkan dibaca artikel sebelumnya tentang "Gerakkan Tubuh" Terimakasih.

1 komentar:

  1. Terima kasih atas informasi yang sangat bermanfaat, artikelnya bagus sekali, kalo sempet kunjungi blog saya yang berisi tentang kecantikan dan harga 1 paket Fair N Pink asli.

    BalasHapus