Responsive Ads Here

Selasa, 31 Juli 2018

Tren Iklan Internet - Anda Tidak Akan Kecewa

Baca juga artikel saya yang lain tentang 12 kesalahan paling umum pengusaha baru untuk anda yang ingin mengetahui kesalahan dari pengusaha baru semua informasinya dapat anda temukan disana lengkap.

Aku benci mengintip Toms. Untuk satu hal, mereka biasanya menginjak seluruh pagar tanaman dan tanaman di sisi rumah seseorang yang membunuh mereka dan mengatur kembali waktu dan upaya petani kebun. Hal lain yang sangat tidak saya sukai dari mereka adalah bahwa mereka adalah aktor sampingan seperti itu, tidak memiliki kemampuan untuk berpartisipasi aktif, bahwa saya tidak dapat memberikan rasa hormat kepada mereka, apa pun. Akhirnya, saya benci peeping Toms karena sifat alami dari bidang mereka. Apa sifat itu? Ini salah satu intrusifitas. Dan perusahaan yang mengganggu dan tidak diinginkan tidak dapat ditoleransi dalam bentuk apa pun. Ini membawa saya ke tren iklan internet.

Sekarang, saya tidak seperti Robin, si aneh dari kelas antropologi budaya saya; Saya berpikir bahwa iklan adalah sesuatu yang memiliki tempat di masyarakat kita; yang untuk lebih baik atau lebih buruk adalah terstruktur sepanjang ekonomi pasar. Tetapi, hanya karena saya merasa iklan memiliki hak untuk ada, tidak berarti bahwa saya suka atau setuju dengannya, dalam berbagai bentuk dan medianya. Seperti halnya dengan tren terbaru dalam periklanan internet. Jendela pop-up, spanduk dan sejenisnya sepertinya tidak menawarkan apa pun selain iritasi. Dan mengumpulkan email ... 10% dari email yang diterima pada tahun 2000 adalah iklan!

Tampaknya meskipun beberapa masalah terbesar dengan tren periklanan internet adalah kurangnya akuntabilitas. Di mana Anda mendaftarkan keluhan Anda? Bagaimana Anda bisa memprotes dalam bentuk apa pun terhadap perusahaan yang teknik periklanannya tidak Anda setujui? Kamu tidak. Dan pada titik lain perbedaan antara produk tradisional dan iklan mereka dan orang-orang dari alam internet, mengabaikan iklan internet tidak efektif karena efektivitas biaya mereka yang luar biasa, misalnya iklan email. Saya tidak suka bisnis penyusup tak berwajah ini. Setidaknya mengintip TOM pribadi berdiri di sana dan mengganggu. Jadi, dalam analisis akhir: itu benar, saya benci peeping Toms, tetapi jika saya harus memilih, saya akan mengambil satu hari pun melalui pengiklan internet.

1 komentar: