Responsive Ads Here

Senin, 23 Juli 2018

Siapa yang Membutuhkan Visa Turis untuk memasuki Panama?

Jika anda ingin kaya dengan cepat sebaiknya anda baca cara benar-benar baru untuk menjadi kaya cepat untuk anda yang ingin cepat kaya semua ada disana. Informasi disana lengkap dan menarik.

Tidak ada Visa dan No Tourist Card, hingga 90 hari menginap - Orang dengan paspor dari negara-negara berikut tidak memerlukan visa untuk memasuki Panama: Argentina, Austria, Belgia, Chili, Kosta Rika, El Salvador, Finlandia, Prancis, Jerman, Guatemala , Honduras, Hongaria, Israel, Italia, Luksemburg, Liechtenstein, Belanda, Nikaragua, Paraguay, Polandia, Portugal, Singapura, Spanyol, Swedia, Swiss, Uruguay, dan Inggris (kecuali untuk orang yang lahir di Hong Kong, atau jika Inggris paspor diterbitkan di Hong Kong).

Panama Tourist Card - Kartu turis mengambil tempat visa konvensional. Satu dapat dibeli di terminal bandara keberangkatan atau di Panama di daerah Imigrasi sebesar $ 5,00. Kartu turis baik selama 30 hari dan ada ketentuan untuk mengajukan perpanjangan 60 hari atas kebijakan otoritas imigrasi. Orang dengan paspor dari negara-negara berikut berhak untuk membeli kartu turis 30 hari: Antigua & Barbuda, Aruba, Australia, Bahama, Barbados, Belize, Bermuda, Bolivia, Brasil, Kanada, Kolombia, Curacao, Ekuador, Yunani, Grenada, Guyana, Jamaika, Jepang, Korea (Rep), Malta, Meksiko, Monako, Selandia Baru, Norwegia, St Kitts & Nevis, St Lucia, St Vincent & Grenadines, Samoa, San Marino, Sao Tome & Principe, Suriname, Taiwan, Trinidad & Tobago, AS, Venezuela, dan Kota Vatikan.

Perpanjangan Kartu Turis Panama - Anda dapat memperoleh perpanjangan 60 hari untuk kartu wisatawan. Proses aplikasi termasuk yang berikut:

    * Paspor yang valid baik selama enam bulan
    * Tourist Card dan dua salinan cap imigrasi Panama di paspor Anda
    * Tiket pesawat kembali atau voucher yang berlaku setidaknya selama periode enam puluh hari
    * Surat dari Panama Citizen atau Residen Panama yang akan mensponsori Anda dan kunjungan Anda dan dengan demikian memikul tanggung jawab untuk Anda. Ini harus diaktakan bersama dengan salinan cedula mereka.
    * Ekonomi Solvabilitas Dokumentasi seperti laporan bank, kartu kredit, pengembalian pajak dari turis atau orang Panama mensponsori dia
    * Sediakan tiga foto ukuran paspor

Visa Panama Resmi Menerbitkan Visa - Orang dengan paspor dari negara-negara ini harus mendapatkan visa resmi: Republik Ceko, Siprus, Republik Dominika, Mesir, Peru, dan Filipina hanya boleh masuk ke Panama jika mereka memiliki visa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar