Responsive Ads Here

Kamis, 09 November 2017

Mengatasi Penyebab dan Menemukan Cure: Apa Penyebabnya Ketika Terjadi Sakit Nyeri Rendah?



Ada epidemi, setidaknya di Amerika Serikat ketika harus mengobati sakit punggung. Kebanyakan dokter melakukan hal itu ... mengobati sakit punggung daripada menemukan dan menghilangkan penyebabnya.

Anda dapat mengobati gejala Anda untuk selamanya, dan Anda mungkin merasa lebih baik untuk jangka waktu yang singkat. Untuk benar-benar mendapatkan inti permasalahannya, Anda harus menemukan dan menghilangkan penyebab nyeri punggung bawah.
Saya akan membiarkan Anda masuk pada sebuah rahasia kecil. Nyeri punggung bawah yang paling kronis bisa diatasi dalam enam minggu atau kurang. Itu benar!
Mayoritas nyeri punggung bawah kronis disebabkan oleh faktor sederhana termasuk:

Postur yang buruk
Cedera
Ketidakseimbangan otot
Lifting yang tidak tepat
Berat ekstra

Mari kita lihat masing-masing lebih dekat.
Postur yang buruk
Postur adalah segalanya ketika datang ke belakang sakit. Postur tubuh yang baik menghasilkan stabilitas dan kekuatan. Postur tubuh yang buruk menyebabkan sakit punggung. Banyak orang bisa meringankan sakit punggung kronis hanya dengan meluangkan waktu untuk memperbaiki postur tubuh. Anda mungkin juga bisa!

Cedera
Kita semua mengalami cedera pada satu waktu atau yang lain. Anda bisa bekerja untuk mencegah cedera dalam keadaan tertentu. Banyak luka yang menyebabkan nyeri punggung bawah disebabkan oleh teknik mengangkat yang tidak benar. Anda mungkin mengangkat kotak yang berat, atau Anda mungkin akan mengangkat beban berat tanpa melakukan pemanasan secara memadai. Either way, jika Anda melukai diri sendiri Anda tunduk pada sakit punggung. Apa yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan peluang pemulihan Anda? Salah satu hal terbaik yang dapat Anda lakukan adalah berolahraga. Anda harus memasukkan aktivitas peregangan ke dalam rejimen harian Anda. Dengan demikian Anda akan mengkondisikan punggung Anda dan cenderung terluka, dan lebih mungkin pulih lebih cepat saat Anda mengalami cedera.

Ketidakseimbangan otot
Ketidakseimbangan otot terjadi ketika dua otot yang saling berlawanan tidak sesuai. Jika Anda melatih punggung Anda secara teratur misalnya, tapi jangan pernah melatih perut Anda, tubuh Anda akan berada dalam keadaan tidak seimbang. Tidak peduli seberapa kuat punggung Anda dalam situasi ini, Anda akan terkena sakit punggung. Hilangkan ketidakseimbangan otot melalui rehabilitasi dan olahraga yang tepat dan Anda memiliki kesempatan bagus untuk menghilangkan nyeri punggung.

Lifting yang tidak tepat
OK, kembali dan baca kembali bagian tentang luka. Anda perlu mengangkat dengan benar agar terhindar dari cedera. PERNAH menekuk dari pinggang saat memungut sesuatu dari lantai, meski itu adalah bulu. Selalu tekuk dari lutut, dan gunakan otot kaki dan perut untuk menopang Anda saat mengangkat benda. Banyak luka angkat yang benar benar terjadi di gym. Hal ini terjadi ketika seseorang mencoba mengangkat beban yang terlalu berat atau gagal menghangat dengan benar. Anda dapat menghindari luka-luka ini dengan memperhatikan teknik setiap saat.

Berat ekstra
Membawa sekitar beberapa kilo ekstra mungkin tidak tampak seperti masalah besar, tapi bila sakit punggung bisa berarti perbedaan antara tidak ada nyeri punggung dan nyeri punggung kronis. Bahkan jika Anda membawa sekitar sepuluh pound ekstra, tubuh Anda harus bergeser dan mendistribusikan ulang diri untuk mengakomodasi berat ekstra. Pertimbangkan untuk menurunkan berat badan ekstra, dan Anda mungkin menyadari bahwa sakit punggung Anda segera terjadi.


Demikian artikel tini saya buat semoga bermanfaat untuk kita semua , Silahkan dicek juga website kami yang menjual jasa Laser Cut Acrylic Machine "Pusat CNC Router" Terimakasih !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar