Responsive Ads Here

Kamis, 19 Oktober 2017

Lihatlah Asam Lemak Omega-3 dan Kesehatan Jantung



Menurut data penelitian yang dipublikasikan oleh American Journal of Clinical Nutrition, individu yang menyertakan asupan harian reguler Omega 3 dapat mengurangi risiko serangan jantung (trombosis koroner) hingga tujuh puluh persen. Berita yang menggembirakan semacam itu telah menghasilkan banyak perhatian pada Omega 3 akhir-akhir ini.

Apa itu Omega 3?

Omega 3 sebenarnya adalah asam lemak tak jenuh ganda yang, saat melewati kanal limal (saluran pencernaan melalui tubuh manusia), memecah kolesterol yang ada dan menyimpan rintangan tipis untuk mencegah reaksinya. Omega 3 bekerja untuk melawan lagi penyebab utama kolesterol yang menyebabkan pembekuan darah. Bekuan ini kemudian memblokir pembuluh darah yang menyebabkan serangan jantung atau, jika mereka sampai ke otak, tersengat.
Omega 3 paling sering dikaitkan dengan minyak yang ditemukan pada ikan. Sumber yang terkenal adalah mackerel, trout dan salmon meskipun minyaknya bisa diekstraksi dari ikan putih; dan hati Cod sangat kaya juga.

American Heart Association merekomendasikan asupan harian 1000 mg. dari Omega-3 untuk manfaat kesehatan terukur dalam perawatan kardiovaskular. Ada berbagai cara termasuk Omega 3 dalam diet anda sehingga anda tidak perlu khawatir jika anda bukan penggemar ikan.

Sumber Omega-3
Metode yang paling jelas, makan ikan yang sesuai secara teratur, tidak praktis untuk semua orang, seperti lagi - tidak semua orang menikmati ikan, beberapa orang bahkan alergi terhadapnya dan, tentu saja, vegetarian dan vegan tidak makan ikan. Untungnya ada berbagai macam suplemen di pasaran untuk orang-orang itu.

Bentuk suplemen yang paling umum adalah kapsul yang diformulasikan dari minyak pekat yang berasal dari ikan yang memiliki kadar Omega 3 tinggi. Umumnya tablet akan mengandung sekitar lima puluh persen dari sumber itu (ikan) dengan keseimbangan yang terdiri dari sumber asam lemak lainnya.

Asam lemak omega 3 tidak terbatas pada minyak ikan - juga dapat ditemukan di sejumlah ekstrak tumbuhan juga. Sumber terbaik Omega-3 adalah asam alfa-linolenat (ALA) yang meliputi minyak biji rami (biji rami), minyak biji rami (canola), biji chia, kenari dan minyak kenari, tanaman Mediterania, krokot, daging yang dipelihara rumput, dan gelap. sayuran berdaun hijau Item ini banyak ditemukan di toko makanan kesehatan dan di pasar kesehatan alami.
Kabar baik tentang manfaat kesehatan Omega 3 berjalan global
Omega 3 juga bisa ditemukan di berbagai makanan lain termasuk sayuran dan makanan olahan; Namun, tingkat tersebut dapat diabaikan dan tidak memberikan manfaat kesehatan yang signifikan. Suplemen Omega-3 Vegetarian tersedia, biasanya sebagai minyak biji rami (biji rami).

EPA dan DHA Omega 3 ditemukan hampir secara eksklusif pada tanaman air dan hewan. Mereka disintesis oleh fitoplankton, yang dikonsumsi oleh ikan, moluska dan krustasea dan dengan demikian terkonsentrasi pada rantai makanan akuatik.

Sumber alternatif Omega-3 ALA dan Omega-3 EPA dan DHA sedang dipelajari untuk kelangsungan hidup. ALA dari perilla sudah tersedia di beberapa negara dan krill, makhluk mirip udang yang melimpah di Samudra Antartika, ditargetkan oleh perusahaan Kanada sebagai sumber Omega-3 masa depan. Minyak Krill mengandung 25% Omega-3 EPA dan DHA. Modifikasi genetika juga sedang dieksplorasi, dengan satu gen penyisipan percobaan yang akan menghasilkan rantai panjang Omega-3 polyunsaturates ke dalam varietas biji sari yang ada. Lain menggunakan teknologi transfer gen untuk secara langsung mengkonversi Omega-6 polyunsaturates ke rekan-rekan Omega-3 mereka.
Seiring reputasi kesehatan dari pertumbuhan Omega-3, produsen makanan telah mengeksplorasi peluang untuk mengentalkan makanan sehari-hari dengan Omega-3. Telur omega-3 semakin banyak tersedia; Sebagai contoh, roti yang diperkaya dengan 13mg Omega-3 DHA per slice sekarang tersedia di Selandia Baru dan Australia. Malaysia memiliki kerupuk yang diperkaya dengan vitamin, mineral dan Omega-3 dan Omega-6 EFAs dan margarin yang difortifikasi juga berfungsi sebagai iringan halus.

Di Swedia, pate hati berlemak rendah diperkaya dengan Omega-3, zat besi dan vitamin. Orang Spanyol dapat membeli jus buah yang diperkaya dengan susu, serat, vitamin dan Omega-3, dan bar pengganti makanan probiotik, sup dan milkshake dengan Omega-3. Finns memasarkan jus blackcurrant dengan menambahkan Omega-6 dan Omega-3 sebagai ALA. Daftar ini sama sekali tidak komprehensif, terutama karena tidak termasuk peningkatan jumlah susu, makanan dan suplemen bayi dengan DHA Omega-3 yang ditambahkan.

Sebagai keuntungan dari asupan Omega 3 secara teratur menjadi lebih diterima di Amerika Utara, industri pengolahan makanan dan farmasi, tidak diragukan lagi akan berusaha lebih keras dan mendanai pembuatan berbagai suplemen ini lebih mudah tersedia. Manfaat Omega 3 akan terus bertambah penting seiring dengan bertambahnya usia dan mencari cara untuk mempertahankan gaya hidup sehat dan aktif. Saat ini, Omega 3 cukup mudah dibeli dari perusahaan online dan apotek khusus namun pastinya tidak akan lama sebelum orang Amerika dapat memilih suplemen yang paling sesuai untuk mereka dari rak supermarket lokal dan toko serba ada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar