Responsive Ads Here

Senin, 11 September 2017

Gerakkan Tubuh

Gerakkan Tubuh

     


Ini adalah satu hal untuk seseorang yang duduk di depan komputer sepanjang hari dan tidak pernah berlatih untuk mendapatkan kembali rasa sakit, tapi bagi seorang binaragawan, seseorang yang menghabiskan berjam-jam setiap minggu menuangkan semua yang mereka miliki untuk membangun otot, itu harus menjadi penjahat!
Alasan kita mengatakan ini karena, jika anda akan menghabiskan banyak waktu, uang, dan energi untuk membangun "tubuh sempurna", Anda harus memastikan bahwa Anda tidak hanya terlihat bagus, tapi juga merasa baik.

Kami telah mengidentifikasi apa yang kami sebut "Bodybuilding Sins" yang menyebabkan sakit punggung, sakit arang, dan luka-luka lainnya ... baca mereka dan lakukan tindakan sekarang jika anda serius dengan binaraga dan muak dengan sakit punggung anda.

Karena ada begitu banyak informasi untuk dibagikan dengan anda, kami telah memecahnya menjadi serangkaian 5 artikel, masing-masing mencakup komponen yang berbeda tentang bagaimana rasa sakit punggung mempengaruhi binaragawan.
Berikut adalah rincian artikel yang harus dicari:

Pasal # 1 - Memilih Latihan yang Salah (di bawah)
Pasal # 2 - Variasi Pelatihan untuk Bantuan Rasa Sakit dan Hasil Maksimum
Pasal # 3 - Target Peregangan
Pasal # 4 - Latihan yang Ditargetkan
Pasal 5 - Istirahat, Pemulihan, dan Pencegahan Cedera

Pasal # 1 - Memilih Latihan yang Salah
Bersiaplah, ini akan menyakitkan! Latihan yang paling banyak dibina binaragawan paling banyak, adalah yang paling banyak menimbulkan masalah , Semoga anda berbeda.
Tapi sebelum kita berbagi dengan Anda apa latihan itu, mari berbincang dengan cepat tentang bagaimana binaraga itu.

Tujuan binaraga bukan untuk mendapatkan sebesar yang anda bisa, atau setidaknya kepada kita itu tidak dan tidak boleh, tapi untuk membangun tubuh seimbang yang sekuat mungkin dalam segala hal. Misalnya, saat menjadi sangat aneh bisa menarik perhatian orang, ini sama sekali tidak bermanfaat bagi anda ...
Sementara di sisi lain, bagaimana jika anda tidak hanya besar, tapi juga sangat kuat dan kuat, kilat cepat, fleksibel, dan cukup gesit untuk menendang jika dibutuhkan?

Begitu banyak binaragawan membangun otot dalam jumlah besar namun sangat lemah dan tidak fleksibel ... misalnya, kita tahu ada orang yang bisa menahan tekanan lebih dari 350 lbs tapi tidak dapat melakukan sedikit dorongan;
Intinya adalah, latihan yang anda pilih dan bagaimana anda melakukannya tidak hanya menentukan seberapa besar, kuat, dan fleksibel Anda, tapi juga mempengaruhi fungsi tubuh anda dan apakah anda menderita sakit, nyeri, dan cedera seperti sakit punggung dan Nyeri sciatic.

Ok, ini dia ... latihan yang menciptakan banyak masalah dan kemungkinan besar akan menyebabkan sakit punggung:

Bench Press
Ekstensi Kaki

Jadi, Apakah salah satu favorit anda di daftar ini?
Sementara ada yang lain, inilah dua penyebab paling banyak kerusakan.
Ada beberapa alasan mengapa latihan ini membuat daftar "latihan binaraga" terburuk kami. Pertama, semua dari mereka menargetkan area yang sudah cenderung banyak bekerja dalam kehidupan sehari-hari dan sering kali terbelakang, Dan dengan memusatkan perhatian pada latihan ini, Anda akhirnya menciptakan ketidakseimbangan otot, atau memperburuk ketidakseimbangan otot yang ada, yang menarik tulang dan sendi anda keluar dari posisi normal mereka ...
dan ini menyebabkan tekanan yang tidak rata dan keausan pada otot, ligamen, tendon, tulang, dan sendi anda dan akan cepat atau lambat menyebabkan kerusakan atau cedera.

Sebagai contoh, penggunaan berulang secara berlebihan dari bench press, ditambah dengan sedikit atau tidak ada latihan yang menargetkan punggung bagian atas, menyebabkan pembesaran berlebihan pada dada dan kurangnya kekuatan dan perkembangan di punggung bagian atas ...
Kombinasi yang terlalu umum ini mengarah pada apa yang kita sebut "Turtle Back". Anda tahu apa yang sedang kita bicarakan, ketika bahu ditarik sejauh ini ke depan, lats selebar gudang, dan dari belakang, punggung mereka terlihat seperti cangkang penyu raksasa!

Postur "Turtle Back" ini bisa membuat leher, punggung bagian atas, dan nyeri bahu dan luka lebih cepat daripada anda bisa memunculkan Advil!
Plus, berapa kali selama hari anda dipaksa berbaring telentang dan mendorong sebuah bar yang penuh dengan bobot? Ada banyak latihan yang lebih baik untuk pengembangan payudara yang tidak hanya merangsang otot lebih banyak, tapi juga membangun kekuatan yang lebih bermanfaat.

Sekarang mari kita bicara tentang gerakan paha, ekstensi kaki.
Tidak hanya menempatkan jumlah ketegangan yang luar biasa pada sendi lutut, tapi juga akan dengan cepat mengembangkan paha depan, yang sudah mulai bekerja jauh lebih banyak daripada pasangan mereka, paha belakang.
Ketidakseimbangan antara paha depan dan paha belakang, yang juga sangat umum terjadi pada binaragawan, merupakan kontributor utama nyeri punggung. Ketidakseimbangan ini mudah dikenali oleh orang yang sering disebut "Bubble Butt" atau "Ghetto Booty".

Jadi mudah-mudahan Anda bisa melihat betapa pentingnya memilih latihan anda dengan bijak.Kami sangat menyarankan anda memotong latihan ini, atau paling tidak mengurangi penggunaan mereka dan menambahkan latihan yang ditargetkan untuk kelompok otot yang berlawanan dan peregangan yang ditargetkan untuk otot yang ketat dan terbelakang.
Kunci untuk menghilangkan sakit punggung, atau rasa sakit, sakit atau luka dalam hal ini, adalah membuat tubuh Anda lebih dekat untuk menyeimbangkan , Apa gunanya otot jika anda tidak bisa menggunakannya? Berapa banyak latihan yang akan Anda lewatkan karena sakit punggung, leher, atau bahu? Seberapa besar dan lebih kuat anda jika sakit punggung dan luka-luka lainnya tidak merusak latihan anda?

Bayangkan betapa buruknya hal itu akan menjadi 10, 20, atau 30 tahun dari sekarang jika anda tidak membuat perubahan pada pelatihan anda sekarang ,tapi jangan mengambil kata kami untuk itu, mintalah beberapa binaragawan tua yang membayar harganya sekarang. Anda bisa melihat mereka dengan mudah di gym karena mereka malas mencoba menemukan sesuatu yang bisa ia gunakan.

Demikian artikel yang saya buat semoga bermanfaat buat kalian semua , Silahkan dicek website kami juga yang menjual "jual jelly gamat asli" yang baik untuk kesehattan anda . Terimakasih :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar