Responsive Ads Here

Kamis, 21 November 2019

Ziarah Yahudi - Ulasan Buku

cemilan sehat bisa menjadi pilihan anda saat sedang menjalani diet, bukan berarti disaat kita diet,kita tidak makan tetapi harus lebih menajaga pola makan dan memilih makan"n yang rendah lemak, seperti Pancake Buah, Brownies Almond, Sereal, Oatmeal dan blueberry, Smoothie Yogurt dan semua makanan cemilan sehat tersebut bisa kalian dapatkan hanya di haan.co.id.  Ziarah Yahudi oleh Geoffrey Hoffman jelas ditulis untuk menginspirasi diskusi filosofis. Buku ini menggambarkan perjalanan pribadi penulis untuk menemukan beberapa bentuk pemahaman tentang manusia, berbagai versi Tuhan kita dan bagaimana ini mempengaruhi masyarakat dan penggunaan pengetahuannya. Dia memperdebatkan masalah moral dan memicu pemikiran mendalam di beberapa bidang yang tidak akan pernah meninggalkan pikiran saya ketika saya melakukan perjalanan di sepanjang jalan saya sendiri.

Geoffrey mempertanyakan keadilan ciptaan itu sendiri dan karunia kesadaran. Dia juga dengan cerdik menggunakan metafora ketika dia menggambarkan berbagai bagian dirinya dengan menggunakan alam semesta, planet-planet dan warna-warna astrologi. Tanpa ragu siswa kehidupan ini, mengambil sukacita di alam. Di sepanjang buku, penulis membuat kekagumannya pada luasnya alam semesta cukup jelas.

Karya favorit pribadi saya adalah Beautiful Among The Buildings, yang menggunakan pernyataan visual yang kuat seperti:
"Malam terbentang di antara kehidupan yang hancur yang melapisi jalan yang rusak;
Orang-orang yang kesepian dan tidak berpihak yang sia-sia adalah kekalahan kita.
Pria terhuyung-huyung dari gudang bawah tanah lembap; laki-laki, dipenjara di mobil mereka,
Pergilah menderu ke penglihatan - tidak menghiraukan bintang-bintang. "

Dan bagian anti-perang yang sama kuatnya, No Frontiers:
"Sang ayah membawa tubuh lemas anaknya,
Tentara itu menatap tangannya yang diamputasi,
Gadis kecil di antara potongan darah orang tuanya -
Apa bedanya jika mereka dari satu sisi atau yang lain?
Dogma tidak bisa berduka.
Ini adalah rasa sakit dari individu yang terbakar. "

Saya juga sangat menghargai Half Sight, yang membahas ketidakmampuan untuk menyaksikan kebaikan dan cinta dalam hidup ketika ada begitu banyak horor untuk mengalihkan perhatian kita darinya. Hari ini Near Watford Market adalah bagian yang sangat mengharukan bagi saya karena sangat visual. Ini menggambarkan suatu peristiwa di mana penulis menyaksikan seorang pria berbicara kepada publik tentang kurangnya kepercayaan pada agama. Dan "berputar-putar seperti serigala, orang-orang beriman sejati menggeram, mematahkan argumen dan dirinya." Namun di dekatnya seorang wanita lansia jatuh, meletakkan barang belanjaannya di tanah di sekitarnya. Orang yang tidak percaya berlari ke sisinya dan membantunya dalam perjalanan, "berdesak-desakan untuk membantunya melalui barisan es yang benar-benar percaya". Ini adalah kisah yang indah tentang melihat Tuhan di tempat yang paling tidak Anda harapkan.

Di bagian akhir buku ini, penulis beralih dari puisi dan masuk ke dalam perdebatan tentang siapa orang-orang Yahudi, apa yang mereka anggap sebagai dan penganiayaan kelompok orang ini selama berabad-abad. Pandangannya yang menarik pada holocaust tidak terpusat pada kesedihan atau kehilangan orang-orang - melainkan berpusat pada orang-orang itu sendiri.

Sejauh ini, orang-orang Yahudi bukanlah satu-satunya ras orang yang menderita di tangan manusia dan saya pikir penulis bermaksud menggunakan contoh itu sebagai alat untuk mempercepat pertumbuhan intelektual umat manusia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar